Selamat datang

Selamat datang di blog saya :)"http://cahayaenim.blogspot.com"

Rabu, 02 Januari 2013

Tentang Rasa

Jika kamu tanya apakah aku mencintai mu?

maka dengan mudah nya aku jawab iya,

jika kamu tanya apakah aku benar-benar mencintai mu,

maka aku akan jawab iya.

 

Lalu jika kamu tanya sejak kapan aku mencintai mu,

sejak pertama kali kita jumpa di tangga kampus orange itu,

waktu itu kamu membalas senyum ku saat aku tersenyum pada mu.

 

tapi jika memang benar kamu mencintai ku mengapa  kamu seperti diam kan aku

 

Itu lah aku berbeda dengan mereka,dan harus kamu tahu setiap insan itu memiliki cara nya berbeda

dalam mencintai.

asal kamu tahu semua kulakukan agar mereka tak pernah tahu bahwa sebenarnya aku mencintai mu.

jujur aku tak ingin mereka tahu kalau aku dan kamu menyatu dalam satu cinta

sebab mereka tak menginginkan kita satu. aku tak tahu alasan apa meraka melakukan itu,

mereka itu seperti harimau ketika ia mengaum suara nya terdengar seisi hutan...

 

mereka???//

mereka itu siapa???

mereka itu adalah teman Aku,dan teman Kamu..

 

tapi mengapa kamu tak pernah buktikan kalau kamu mencintai ku?

maaf kan jika aku salah, karena aku bukan lah seorang peratung hebat yang banyak tahu

tentang jurus-jurus cinta. Tapi sebenarnya aku mencintai mu.

 

lalu dimana kamu sekarang?? mengapa kamu tinggalkan aku di sini sendiri kata nya kamu cinta!

mengapa kamu pergi?

aku tidak pergi, aku hanya istirahat sebantar sebab aku lelah.. 

jika waktu nya telah tiba aku akan kembali

aku tak akan mengingkari janji-janji yang pernah aku ucapkan sama kamu.,..

 

 

                                                                                                                                            To be continu,,,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar