Selamat datang

Selamat datang di blog saya :)"http://cahayaenim.blogspot.com"

Rabu, 02 Januari 2013

MENEPIS PASIR PUTIH

MENEPIS PASIR PUTIH

Di sebuah kampung di pinggir pantai. Ada tiga orang shabat sebut saja nama mereka Ali, Lukman dan  Anto.

Pada suatu hari mereka berjalan – jalan di sebuah Pantai pasir putih yang tidak jauh dari tempat tinggal mereka. Di bawah matahari yang terik itu mereka aysik berlari-lari menikmati indahnya pemandangan pantai, dan halusnya belaian pasir putih. Mereka pun bercanda  sesekali melempar pasir satu sama lain. Tiba-tiba tanpa sengaja  salah satu dari teman mereka yaitu si Ali menginjak sebuah botol  .Dan botol itu hampir menyerupai Kendi.

Ali : cuy.,.kesinilah , lihat ni ( sembari menunjukkan benda tersebut ) Aku baru dapat beda ini , kerenkan cuy kayak yang di cerita Seribu Satu Malam itu.
*Anto dan Lukman pun menghampiri*
Anto : iya ya bro keren , bagus ya bro.
Lukman : Wow( sahut Lukman ) tapi banyak pasirnya bro coba di bersihkan biar keliahtan tambah cantik, jangan-jangan di dalam ada jinnya cuy( canda Lukman ).
Si Ali pun mencoba mebersihkan dengan menggosok-gosokkan ke baju.
Benar saja apa yang di duga Lukman kalau di dalam benda itu ada jinnya,. Kontan saja jin yang di dalam  botol itu langsung kluar..
HAHAHAHAHHAAA ( suara ketawa si jin )
Sontak saja meraka bertiga terkejut sambil melongo melihat si jin yang bertubuh besar, tinggi tersebut
Bussyeeeetttttttttttttttttttt besar sekali( kata mereka )
Cuy!!! ini jin atau boto ijo, jin kok warnanya ijo, biasanya jin-jin itu kan  ada belangkon di kepala seperti yang di Tivi-tivi itu tapi ini kok beda. “Gumam mereka”
 harus cepat-cepat lari dari sini kita sebelum kita jadi santapannnya. Ayo !!!siap – siap pasang kuda-kuda , satu dua tiiiiiiiiiiiiiiiigaaaaaaaa kabuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrr.
HAHAHHAHAHAHAHA tunggu anak muda.!!  kalian mau kemana HAHAHAHAHAHA kenapa kalian kabur saya tidak akan memakan kalian karena tubuh kalian terlalu banyak dosanya tidak mungkin akan saya makan , nanti berat badan saya jadi bertambah karena dosa-dosa kalian lagi pula saat ini saya sedang diet HAHAHHAAA,. Jangan takut justru saya ingin berterima kasih sama kalian, karena telah mengeluarkan aku dari sini . Untuk itu saya akan beri kalian permintaan .
Wahhhh si jinnya baik juga  ternyata bro, ngasih kita permintaan,harus kita manpaatin , jangan di sia-siakan kesempatan tidak akan datang kedua kali ( kata si Anto ).
Iya bro kesmpatan kita nih( sahut si Ali ).
Ah ,,aku gak ikutlah masa jin warnanya ijo mana mungkin dia bisa mengabulkan pemintaan kita,lihat Mukanya saja Kusut banget, Kelihatan Bodohnya.( Kata Lukman sembari ingin bergegas meninggalkan kedua temannya ).
Tunggu dulu bro, gimana kalo kita coba dulu siapa tahu emang beneran( kata si Anto dan Lukman ) meyakinkan  Ali.
Oke lah kita coba, jika itu permintaan kalian.
HHHHAAAAAAAHAAAA bagaimana anak muda katakan apa yang kalian inginkan!!!( seruan si jin ).
Mulai mereka satu – satu mengutarakan permintaan mereka.
Ali : jin saya minta kirim saya ke salah satu goa, dan berikan saya perempuan cantik yang ada di dunia ini kunci rapat-rapat dan biarkan saya di sana selama sepuluh tahun. Selanjutnya
Anto : jin kirim saya ke salah satu goa dan kirimkan semua minuman yang termahal di setiap Negara di dunia ini,kunci lah parat-t-rapat dan biarkan saya di sana selama sepuluh tahun.
Kemudian giliran si Lukman.
Lukman : kalau saya jin ijo, kirim saya kesalah satu goa kunci lah rapat-rapat dan biarkan saya di sana selama sepuluh tahun dan jangan lupa kirimkan semua jenis rokok termahal dan terenak yang ada di dunia ini.
Hanya sekejap saja mereka menghilang masuk kedalam goa masing-masing sesuai permintaan anak muda tersebut.
_________________________________*******_________________________________________
Hari demi hari , telah kulewati namun diri mu selalu di hariku.,”eeitttttttttttttttsssssssssss koq jadi ngaco gini Sob ehheheheh”. Sekarang kembali fokos ke Cerita sob.

Hari demi hari tahun demi tahun berlalu, sampailah hitungan ke sepuluh tahun keberadaan mereka di dalam gua seperti yang mereka pinta kepada jin ijo.
Sore itu si jin kerkejut mendengar alarm yang ada di kamarnya, hampir saja si jin ketiduran ( maklum tadi malam si jin dapet giliran jaga malam di pos ronda sob :)). Si jin  sama juga dengan manusia butuh istirahat, butuh tidur hehehehe
Tanpa pikir panjang si jin bergegas meninggalkan apartement tempat ia menginap , Dengan mengendarai Ferrari Warna merahnya , ia genjot gas nya sampai Full sebab takut terlambat di tempat tujuan.
Setibanya di depan goa, si jin mulai membuka goa pertama yang milik si Ali, Nampak si ali kelihatan kurus tak berdaya sebab  selama sepuluh tahun ia memuaskan nafsunya dengan perempuan-perempuan cantik di dalam goa itu. Dan akhirnya Ali pun mati.
Selanjutnya
Jin membuka pintu ke dua yang di huni Anto, sama seperti Ali, si Anto pun kelihatan kurus karena mabuk-mabukan dengan minuman yang ia pesan. Sama  dengan Ali selang beberapa menit Anto pun  terkapar dan mati.
Kemudian Goa terakhir
 jin membuka kembali pintu goa yang di tempati si Lukman, Si jin malahan terkejut melihat Lukman Nampak sehat, bugar berbeda dengan kedua sahabatnya.
Tanpa pikir panjang Lukman langsung mengghampiri si jin kemudian Menampar nya  PLAKKKKKK PLAKKKKKKKKK. Dan berkata, Dasar jin iprit,jin bodoh  ,Tololll KOREKAPI NYA MANA !!!!!!!!!


TAMAT


NB : Cerita ini hanya lah fiktif belaka, mohon maaf Bila ada kesamaan Nama, Tempat, Cerita semua hanya Kebetulan semata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar